Cara Dapatkan Harga Beton Instan Dg Cepat dan Mudah

Peremajaan permukaan beton yang rusak adalah metode untuk memperbaiki bagian beton ketika retak atau berubah warna. Ini biasanya terjadi seiring waktu dan pelapisan beton ulang akan membantu mengembalikan tampilan area menjadi lebih menarik. Ada juga pelapisan beton dekoratif yang harus mengembalikan tampilan beton tetapi juga menambahkan sentuhan dekoratif padanya.

Ini bisa termasuk warna dan desain yang bisa sangat rumit. Beberapa permukaan beton memerlukan pemolesan menggunakan mesin trowel agar menghasilkan permukaan beton yang halus dan indah. Untuk pelapisan ulang beton dengan area yang tebal Anda bisa menggunakan beton instan dari produsen Atozmix dengan kapasitas isi per kantong atau zak 50 kilogram.

Harga Beton Instan beragam mulai dari K B0 hingga K 550. Namun untuk perbaikan beton misal perbaikan jalan beton pada lingkungan Anda cukup menggunakan mutu beton K 300 hingga K 350 sedangkan kekentalannya Anda bisa menggunakan slump beton normal 12 +/- 2 cm. Kisaran harga berada di rentang harga Rp.990.000 hingga Rp.1.370.000 yaitu untuk mutu beton K B0 hingga K 350 slump normal.

Hal pertama yang dilakukan dalam pelapisan beton adalah pembersihan area. Ini biasanya dilakukan dengan mesin kompresor bertekanan tinggi untuk memastikan semua kotoran dan puing-puing hilang.

Selanjutnya, ada beberapa langkah dalam memperbaiki retakan yang mungkin ditemukan pada beton. Celah pertama kali disiapkan kemudian diisi dengan bahan perbaikan retak. Kemudian, mereka diperkuat dengan kain dan kemudian mantel dasar dicat di atas kain. Beton polimer kemudian dihaluskan ke permukaan di atas retakan dan ditumbuk setelah kering sampai halus dan rata. Setelah retakan diperbaiki, setiap lubang yang ada di beton akan diisi dengan mortar epoksi. Sekarang setelah beton benar-benar diperbaiki, sekarang saatnya untuk memulai pelapisan ulang beton.

Siaran prime coat dan granule akan diterapkan sekarang setelah semua celah dan lubang diperbaiki. Lapisan tekstur akan ditambahkan berikutnya. Pertama, Anda perlu mencampurnya sesuai dengan spesifikasi paket. Kemudian campuran tersebut akan disemprotkan ke area tersebut menggunakan jenis pistol semprot khusus. Setelah selesai, permukaan harus dilindas dengan sekop untuk memastikan permukaan yang rata. Anda harus bekerja dari atas dan mundur ke bawah untuk ini. Lapisan warna berikutnya, menambahkan warna tertentu yang Anda inginkan untuk daerah Anda. Kemudian sealer digunakan untuk menyelesaikan proyek.

 

 

Tentang rendraprado

Saya adalah admin dari rendraprado.wordpress.com tempat untuk mereview dan berbagi informasi
Pos ini dipublikasikan di Home Improvement dan tag , , . Tandai permalink.