10 Cara Cepat Dan Murah Utk Mencerahkan Rumah Anda Utk Musim Semi

Musim semi adalah tanda pembaruan di banyak bidang kehidupan kita, dan rumah kita tidak berbeda! Ada sesuatu yang memberi energi dan menyegarkan tentang membawa perasaan Spring yang cerah dan lapang ke rumah Anda. Berikut adalah 10 cara terbaik untuk merapikan dan merevitalisasi kamar Anda, dengan sepeser pun!

1. Tambahkan warna putih! Putih dengan skema warna Anda sekarang akan menjadi dingin dan cerah, menambah kesegaran yang hanya bisa dilakukan oleh putih! Jika warna kamar Anda cenderung ke arah sisi hangat, seperti kuning, cokelat, atau merah … maka pilih putih berkrim seperti ecru atau gading. Jika Anda memiliki warna yang lebih dingin di kamar Anda, seperti hijau dan biru, gunakan warna putih yang lebih cerah dan bersih.

2. Coba lukis dinding fokus Anda, (yaitu, yang paling terlihat) dalam warna yang lebih cerah, lebih cerah, atau lebih terang dari warna dinding Anda saat ini. Ini akan menambah cahaya pada ruangan tanpa secara drastis mengubah keseluruhan skema. Jangan khawatir, Anda selalu bisa kembali ke merah kaya itu di musim gugur, tetapi bagaimana dengan kelopak kecil berwarna merah muda, atau biru langit? Ingat, hanya catnya saja, murah!

3. Tambahkan kain cetak bunga ke kamar Anda. Dengan menggunakan warna-warna primer yang sudah ada di kamar Anda, kunjungi toko kain Anda dan pilihlah kain bunga yang Anda sukai dengan setidaknya satu dari warna-warna primer di dalamnya. (Semakin banyak, semakin baik, tetapi jangan merasa Anda harus memiliki setiap warna di ruangan juga di kain!) Gunakan kain bunga untuk membuat syal meja, alas piring, sarung bantal, dan sarung bantal kursi sederhana. Pasangkan dengan warna kain solid yang sudah ada di ruangan, dan Anda memiliki tampilan yang dikoordinasikan khusus, hanya dengan beberapa dolar dan beberapa jahit lurus sederhana!

4. Ambil beberapa gelas cantik berwarna dari toko dolar, dan tampilkan di mana matahari akan menyala itu! Anda bahkan bisa menggunakan peralatan gelas bening, dan mengisinya dengan air berwarna untuk berkoordinasi dengan ruangan. Gunakan gelas Anda sebagai vas, tempat pensil, atau piring permen, tetapi pastikan itu terlihat! Kaca berkilau dan menambahkan sedikit sinar matahari ke ruangan.

5. Turunkan gorden Anda, dan tinggalkan tirai mini di bawahnya. Jangan biarkan terbuka, kami tidak ingin membosankan! Tempelkan bunga kering atau sutra di atas tirai, atau gunakan kain muslin untuk memutar batang tirai untuk kelambu yang tidak resmi namun lapang. (Tidak ada menjahit!)

6. Jaga agar jendela Anda tetap bersih. Jendela kotor mengurangi jumlah cahaya yang mengejutkan, dan membuat ruangan terlihat kusam. Sebagai bonus, membersihkan jendela berarti kaca yang lebih berkilau, dan itu membuat ruangan terasa lebih besar dan lebih cerah!

7. Masukkan beberapa pansy dari pusat kebun dan gunakan di dalam ruangan sebagai tanaman hias. Mereka murah, mudah, dan menambahkan bunga ke kamar tanpa biaya mengganti karangan bunga setiap minggu! Anda bahkan dapat mengoordinasikan warna bunga dengan skema warna ruangan. Jangan mencocokkan warna, cukup pilih sesuatu yang komplementer.

8. Hapus sebagian besar karya seni dan aksesoris dari kamar Anda, dan simpan beberapa yang lebih besar, potongan sederhana. Ini menyatakan ruang, dan membantu untuk fokus pada kesegaran ruangan. Pertimbangkan untuk mengambil kisi putih dari pusat kebun, dan gantung di dinding sebagai titik fokus. Tempatkan tanaman pot di depannya, atau gantung cetakan taman katalog berbingkai kecil dari itu. Biarkan itu menjadi pengingat alam terbuka sepanjang musim!

9. Gunakan stensil atau stempel untuk menambahkan motif bunga dan alam ke kamar Anda dengan sedikit uang. Stensil tanaman rambat di sekitar jendela dan pintu, cat tangan ucapan musiman di atas pintu dengan pena cat, atau cap buket bunga di bagian depan pintu lemari. Anda selalu dapat melukis di daerah-daerah kecil dengan menyentuh cat di musim gugur. (Atau Anda mungkin sangat mencintai mereka, mereka tinggal sepanjang tahun!)

10. Akhirnya, jangan lupa area entri Anda saat Anda membuat cahaya musim semi di sekitar rumah Anda. Ingat, entri Anda adalah kesan pertama pengunjung di rumah Anda! Tambahkan sepanci pansy di beranda, cat entri Anda dengan warna pegas segar, dan gantung karangan bunga buatan tangan atau sekeranjang bunga di pintu depan.

Semua ide ini hanya membutuhkan sedikit waktu, sedikit atau tidak ada uang, dan lakukan keajaiban untuk semangat Anda dan semangat mereka yang Anda cintai. Luangkan sedikit waktu untuk mencerahkan hidup Anda!

 

 

Tentang rendraprado

Saya adalah admin dari rendraprado.wordpress.com tempat untuk mereview dan berbagi informasi
Pos ini dipublikasikan di Home Improvement dan tag , , . Tandai permalink.