10 Hal Boleh Dilakukan Atau Tidak

Berikut ini adalah 10 pelajaran dari koleksi saya “sekarang saya tahu lebih baik”. Mungkin pelajaran ini dipelajari untuk memudahkan transisi Anda dari kota ke hutan belantara.

1. Kenalilah dirimu sendiri. Jika Anda termasuk pasangan yang sering bertengkar tentang cara menggantung gulungan kertas toilet, jangan membeli tanah kosong.

Jalan dari tanah kosong ke pipa dalam ruangan penuh dengan ratusan, jika tidak ribuan, keputusan. Jika Anda tidak dapat menarik sebagai sebuah tim atas hal-hal kecil, bagaimana hubungan Anda akan bertahan dalam keputusan seperti di mana harus menenggelamkan sumur (yang bernilai, oh, $ 20.000), di mana harus meletakkan dapur, apakah kita membeli atau menyewa peralatan , apakah kita membangun rumah kayu atau merekatkannya dari karton telur?

Kami memiliki beberapa lelaki (termasuk salah satu tetangga kami) yang duduk di sekitar daerah kami di tengah-tengah proyek mereka yang setengah jadi sendirian karena perempuan kecil itu tidak bisa menangani dan lari di tengah konstruksi. Di sisi lain, kami memiliki pasangan tetangga lain yang tahu bahwa mereka tidak cocok untuk proses pembangunan rumah. Mereka membeli tanah yang belum dikembangkan dan meletakkan rumah produksi di atasnya. Simpan pernikahan Anda (atau apa pun) dan beli rumah.

2. Kenali tetangga Anda. Anda mungkin berada di bawah kesan yang salah bahwa karena Anda bergerak dari kondisi yang lebih ramai ke kondisi yang tidak terlalu ramai, Anda akan memiliki lebih banyak privasi dan tetangga kurang penting. Au contraire.

Ketika melihat properti pedesaan, Anda akan menemukan diri Anda mengemudi di jalan tanah. Jika ada lebih dari satu rumah di jalan itu, itu adalah lingkungan, suka atau tidak. Perhatikan baik-baik rumah dan penghuni di jalan itu. Jika rumah Anda terbakar atau Anda memotong kaki dengan gergaji mesin, apakah Anda pikir Anda bisa bergantung pada mereka untuk membantu? Untungnya di sini, di jalan kami ke Fish Creek House, kami memiliki tetangga terbaik yang akan membantu Anda dalam pepatah di New York.

Ketika kami mencari hutan belantara yang indah untuk properti impian kami, kami melewati beberapa jalan pedesaan yang sebenarnya memicu tema dari Pembebasan di bagian belakang otak saya. Temukan beberapa alasan untuk mengobrol dengan beberapa tetangga sebelum Anda membeli. Perkenalkan diri Anda dan tanyakan kepada mereka seberapa buruk musim dingin itu, apa pun, hanya merasakan orang-orang yang mungkin harus Anda percayai dengan kehidupan dan properti Anda.

3. Ketahui jalan masuk Anda. Saya jarang melihat subjek ini dibahas, tetapi di negara ini, panjang jalan masuk Anda dapat membuat atau menghancurkan seluruh pengalaman.

Di sisi lain, jalan masuk kami memiliki panjang 700 kaki yang berliku. Kami bahkan tidak bisa melihat jalan. Kami menyukainya. Tetapi kita juga hidup sekitar 3.000 kaki dan melihat banyak salju sepanjang musim dingin. Ini tidak masalah bagi kami karena kami memiliki peralatan bajak yang bagus dan mobil penggerak 4 roda.

Juga membutuhkan biaya besar untuk memasang kerikil di jalan masuk yang banyak, yang diperlukan di daerah kami jika Anda ingin menggunakan jalan masuk Anda sepanjang tahun. Kami memiliki tetangga yang sudah bertahun-tahun berada di sini dan harus parkir di ujung jalan masuknya setengah tahun karena salju dan lumpur hingga tahun lalu ketika ia mendapat kendaraan roda empat. Jalan masuk yang panjang sangat bagus untuk privasi dan kualitas udara, tetapi jika Anda benar-benar ingin menggunakannya, itu akan dikenakan biaya.

4. Jangan berbagi. Jika Anda terburu-buru untuk pindah sehingga satu-satunya cara Anda mampu adalah dengan “masuk” beberapa properti dengan pembeli lain, jangan. Ini adalah resep (maaf permainan kata-kata) untuk bencana.

5. Bunuh beberapa pohon. Kami adalah pemeluk pohon yang pindah ke hutan. Ketika kami berkeliling melihat-lihat pohon-pohon yang indah, kami memutuskan di mana membangun gedung pertama kami, sebuah toko 24 x 40 kaki. Saat ini, kami sudah satu dengan pohon-pohon dan tidak tahan untuk berpisah dengan mereka, jadi kami duduk toko kami di mana kami bisa mengambil pohon paling sedikit.

Pohon-pohon itu bahagia tetapi sekarang bersama dengan Fish Creek mengalir melalui properti, kami memiliki rumah kaca untuk produk organik, gudang untuk kuda, kandang bulat dan arena. Jadi tamu dipersilakan untuk membawa teman kuda mereka.

6. Lakukan gelombang. Di kota, menghindari kontak mata bisa menjadi keterampilan bertahan hidup. Kesenangan dapat membuat Anda tertembak, atau paling tidak, mengemis.

Tidak demikian halnya di negara ini. Di sini, gelombang adalah mata uang sosial utama. Melambai pada semua orang, apakah Anda mengenal mereka atau tidak. Jika Anda melihat seorang pria berdiri di tepi jalan memegang kapak yang berlumuran darah, tersenyum dan melambai dengan gembira. Dia mungkin menyembelih rusa dan mungkin memilih untuk berbagi dengan Anda. Jika Anda tidak melambai, Anda bisa menjadi Ibu Theresa dan semua orang akan berpikir Anda menanam sesuatu yang ilegal di ruang bawah tanah Anda. Yang menuntun saya ke. . . .

7. Anda akan mendapatkan reputasi. Reputasi adalah konsep kuno yang tidak lagi berlaku untuk hutan beton. Anda bisa menjadi jenis scuzzball apa pun yang Anda inginkan di kota dan tidak ada yang peduli. Bahkan, beberapa orang berpikir itu keren dan mereka mungkin akan memberi Anda acara TV Anda sendiri.

Di luar sini, Anda akan mendapatkan reputasi apakah Anda seorang pertapa yang hanya keluar setiap lima tahun atau walikota. Anda bisa peduli atau tidak, tetapi jika Anda ingin melakukan bisnis, atau hal lain apa pun, reputasi Anda akan mendahului Anda, jadi pertimbangkan bagaimana Anda ingin dikenal. Ketahuilah bahwa apa pun yang Anda katakan akan ditahan terhadap Anda dan juga akan tersebar di seluruh kota.

8. Senjata adalah bagian dari budaya. Senjata keras. Di pedesaan Amerika, orang memiliki senjata dan mereka menembaknya. Anda mungkin tidak lagi memiliki suara jalan bebas hambatan di kamar Anda, tetapi itu bisa terdengar seperti Pertempuran Gettysburg di musim berburu.

Salah satu penghuni baru di jalan kami adalah pembenci-pohon-hugger-senjata-pembenci. Kami berada di wilayah perburuan yang hebat dan bahkan memiliki jarak tembak di mana instruktur NRA kami yang tinggal yang juga menguji senjata dan memberikan klinik penembakan.

Orang-orang bepergian jauh dan luas untuk menghadiri ini serta untuk mengambil keuntungan dari memiliki layanan pembuat senjata yang tersedia. Jika Anda tidak bisa hidup dengan konsep itu di daerah pedesaan, Anda mungkin lebih bahagia baik di kota, di mana semua orang membutuhkan kertas toilet untuk Anda-tahu-apa, atau di jalan dengan kode (perjanjian) dan perjanjian. Setidaknya Anda tahu bahwa tetangga Anda tidak akan memelihara babi di garis properti dan menembak mereka pukul tiga pagi.

9. Hewan peliharaan — yang baik, yang buruk, dan yang jelek. Di sini di pedalaman istilah makanan hewan peliharaan memiliki arti yang berbeda. Tentu, senang tinggal di suatu tempat di mana Fido dapat berlari gratis, tetapi ingat, begitu juga para pemakan Fido. Mari kita hadapi itu, kebanyakan dari kita transplantasi kota dibesarkan dengan diet TV dari hewan-hewan yang pandai berbicara dan berpakaian rapi.

Namun pada kenyataannya, cougars, coyote, bears, dan bahkan burung predator besar semua mencari Fido lemak yang bagus atau kucing yang tidak tahu apa-apa untuk dimakan. Sementara pemikiran mengambil Yogi Bear pada hewan saya terlalu mengerikan bagi saya untuk dihibur, saya sudah berada di sini cukup lama untuk mengetahui bahwa risikonya adalah bagian dari kehidupan alami hewan.

10. Listrik bukan fakta kehidupan. Ini adalah keberuntungan undian.

Kami provinsial, terutama kami dari hutan, adalah penerima telepon berkala dan gangguan daya. Pepohonan tumbang, alien memotongnya dengan balok anti-materi. Utilitas bahkan dapat keluar tanpa alasan yang jelas di tengah musim panas. Mungkin itu hanya latihan. Jika Anda memiliki freezer besar dan penuh dan tidak ada cadangan, Anda akan mendapatkan satu heck of steak feed malam itu.

Ikuti arus, adalah nama permainan saat Anda menjalani kehidupan pedesaan. Untungnya di Fish Creek House, kami menawarkan kombinasi kemewahan dengan rasa di luar yang kasar.

 

Tentang rendraprado

Saya adalah admin dari rendraprado.wordpress.com tempat untuk mereview dan berbagi informasi
Pos ini dipublikasikan di Home Improvement dan tag , , , , . Tandai permalink.