Jasa Pengaspalan Jalan Aspal Versus Beton

Aspal dan beton adalah jenis material yang paling populer untuk jalan lingkungan. Jalan beraspal dan jalan beton keduanya memiliki keunggulan unik. Jika Anda tinggal di daerah beriklim dingin dan sedang mempertimbangkan jalan beton, Anda perlu memastikan bahwa pijakan untuk jalan masuk itu sangat berat dengan kerikil dan sudah dipadatkan terlebih dahulu. Kalau tidak, jalan masuk akan beresiko retak karena embun beku. Selain itu, beton rentan terhadap kerusakan garam, bahan yang sering digunakan di jalan-jalan di bagian cuaca dingin negara itu. Di sisi lain, jika Anda tinggal di iklim yang hangat atau panas dan mempertimbangkan paving aspal, maka Anda perlu mempertimbangkan fakta bahwa aspal dapat menjadi lunak di bawah terik matahari dan karena itu rentan terhadap bekas roda.

Jalan beraspal diaspal biasanya lebih murah untuk dipasang daripada jalan beraspal. Namun, jalan beraspal beraspal perlu perawatan yang lebih signifikan dari waktu ke waktu untuk melindunginya. Jalan beraspal perlu diaspal setidaknya setiap 3-5 tahun sekali. Setiap penyegelan menggunakan sealer, meskipun mudah diselesaikan oleh pemilik rumah do it yourself, membutuhkan biaya dan waktu. Selain itu, sealer biasanya membutuhkan 2-3 hari untuk mengering sebelum Anda dapat memarkir kendaraan di atasnya. Selain itu, jalan aspal yang baru diaspal tidak boleh disegel setidaknya selama 6-9 bulan, karena minyak ringan yang terkait dengan aspal perlu menguap terlebih dahulu. Jika jalan aspal disegel terlalu cepat, akan tetap lunak selamanya.

Jalan aspal tidak harus selalu hitam dan jalan beton tidak selalu harus pucat. Jalan beraspal dan beton dapat diwarnai dengan berbagai warna. Periksa dengan calon kontraktor paving Anda terlebih dahulu untuk melihat opsi warna apa yang ada untuk proyek jalan masuk Anda.

Jalan beraspal, jika dirawat biasanya dapat bertahan 25-30 tahun. Jalan masuk beton bisa bertahan lebih lama. Namun, keduanya membutuhkan fondasi yang kuat untuk diletakkan. Jika tidak diletakkan di atas fondasi yang solid, keduanya akan retak seiring waktu, terutama di iklim cuaca yang lebih dingin. Retakan aspal lebih mudah diperbaiki daripada retakan jalan beton.

Pertimbangan untuk kemiringan jalur masuk juga harus dipertimbangkan ketika mempertimbangkan jalan beton. Seiring berjalannya waktu, jalan masuk beton dapat luntur dari fondasi yang dituangkannya yang dapat menyebabkan keretakan yang tidak diinginkan.

Jika Anda merencanakan jalan aspal baru dan memerlukan bantuan tentang cara menyewa Kontraktor Jalan Paving Aspal, lihat lembar Penawaran Jalan Paving dan jalan aspal dari SolusiBetonReadymix.com. Pada website ini kamu akan mendapatkan penawaran Jasa Pengaspalan Jalan dan mereka akan membantu memastikan bahwa Anda mendapatkan kontraktor yang tepat sehingga jalan lingkungan Anda diaspal dengan benar dan Anda mendapatkan jalan lingkungan yang awet dan terbaik yang Anda cari. Selain itu, ini akan membantu memastikan bahwa pemasangan jalan lingkungan Anda akan selesai tepat waktu dan sesuai anggaran!

 

Tentang rendraprado

Saya adalah admin dari rendraprado.wordpress.com tempat untuk mereview dan berbagi informasi
Pos ini dipublikasikan di Home Improvement dan tag , , , . Tandai permalink.