List Harga Sewa Pompa Beton

harga-sewa-pompa-beton

List Harga Sewa Pompa Beton – Alat berat pompa beton untuk proyek pengecoran dengan distribusi readymix atau beton cor, mampu mencapai jarak kurang lebih 1 – 500 meter. Pada saat ini ada beberapa jenis concrete pump paling populer untuk mengerjakan proyek pengecoran, tergantung dari kapasitas, jenis, dan kebutuhan proyek.

Sebagai penyedia material beton cor, kami CV.Mandiri Jaya Beton juga melayani sewa concrete pump ke seluruh wilayah Jabodetabek Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Truk pompa beton yang kami sediakan bisa disewa dan bekerja sama di semua wilayah Jabodetabek, keunggulan yang kami tawarkan yaitu harga sewanya masih bisa nego sehingga bersaing.

Apakah Anda ingin menyewa pompa beton atau dalam bahasa inggris disebut concrete pump? Kenali jenis concrete pump berdasarkan ukuran dan fungsinya, sehingga harga sewanya bisa disesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan proyek.

Mengenal Fungsi dan Ukuran Concrete Pump

pompa-beton

Berikut ini beberapa fungsi beserta ukuran concrete pump :

1.Concrete Pump Standar

Pompa standar menjadi alat bongkar beton yang paling banyak digunakan untuk pengerjaan proyek, baik dalam bentuk kontrak ataupun retail. Alat ini tidak membutuhkan lahan besar untuk proses setting, tetapi memiliki boom cukup panjang, sehingga bisa menjangkau proyek pengerjaan. Dimana memiliki lebar kendaraan 2.8 meter, panjang kendaraan 8.2 meter, dan panjang boom atau belalai 18 – 21 meter.

2.Concrete Pump Mini

Sesuai dengan namanya yaitu concrete pump mini, maka ukurannya lebih kecil bila dibandingkan dengan pompa standar yang memiliki boom atau belalai. Alat ini biasa digunakan bila akses untuk mencapai lokasi proyek tidak bisa dilalui oleh kendaraan besar. Dimana alat ini memiliki lebar kendaraan 2.4 meter, panjang kendaraan 7 meter, dan panjang boom atau belalai 9 – 12 meter. Pada List Harga Sewa Pompa Beton mini kami ini biaya sewanya tidak beda dengan harga sewa pada pompa standar.

3.Concrete Pump Longboom

Pompa longboom memiliki ukuran tidak jauh berbeda dengan concrete pump standar, namun alat ini memiliki boom atau belalai lebih panjang. Oleh karena itu, pompa ini biasa digunakan untuk bangunan bertingkat sampai 4 lantai. Dimana memiliki lebar kendaraan 2.8 meter, panjang kendaraan 12 meter, dan panjang boom atau belalai 27 meter.

4.Concrete Pump Super Longboom

Pompa super longboom memiliki ukuran kendaraan sama dengan pompa standard dan pompa longboom, tetapi memiliki boom atau belalai lebih panjang dari keduanya. Alat ini dapat mencapai lantai 5 – 6 dengan belalai panjangnya. Dimana memiliki lebar kendaraan 2.8 meter, panjang kendaraan 12 meter, dan panjang boom atau belalai 32 – 36 meter.

5.Concrete Pump Master Longboom

Pompa master longboom merupakan alat berat penyuplay beton cor dengan belalai paling panjang di banding alat lainnya, bahkan bisa mencapai lantai 8. Dimana memiliki lebar kendaraan 2.8 meter, panjang kendaraan 12 meter, dan panjang boom atau belalai 46 meter.

Itulah beberapa jenis pompa beton berdasarkan ukuran dan fungsinya, buat Anda yang membutuhkan List Harga Sewa Pompa Beton << secara lengkap kami sudah menyiapkannya, agar saat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Sebenarnya masih ada jenis concrete pump kodok atau portable pump, tetapi saat digunakan harus ditarik oleh truk colt atau truk engkel.

 

 

Tentang rendraprado

Saya adalah admin dari rendraprado.wordpress.com tempat untuk mereview dan berbagi informasi
Pos ini dipublikasikan di Info Beton dan tag , , , , . Tandai permalink.